Repol Minta AMPG Aktif Hadir di Tengah-tengah Masyarakat 

Repol Minta AMPG Aktif Hadir di Tengah-tengah Masyarakat 
Repol Minta AMPG Aktif Hadir di Tengah-tengah Masyarakat 

BANGKINANG -  AMPG Kampar gelar upgrading di aula kantor DPD II Partai Golkar Kampar, Bangkinang Kota, Kamis (27/01/2022). Acara ini dibuka secara resmi oleh ketua DPD II Golkar Kampar, Repol. 

Sebelum membuka secara resmi, Repol memberikan arahan kepada kader AMPG. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua panitia. 

"Terima kasih kepada panitia. Acara seperti ini kita suport. Ini luar biasa. Wujudkan pengurus yang aktif dalam berorganisasi. 
Buatlah dalam berorganisasi ini seperti ormas yang walaupun kita organisasi partai politik. Kita lihatkan keaktifan kita. 

"Kita butuh kualitas, bukan kuantitas. Pengurus betul-betul harus punya kemampuan dan kemauan keaktifan dalam berorganisasi," mintanya. 

Repol yang juga wakil ketua DPRD Kampar ini memberikan motivasi kepada AMPG Kampar. Ia berharap AMPG harus aktif hadir di tengah-tengah masyarakat, karena menurutnya keaktifan AMPG adalah keaktifan Partai Golkar. 

"Kalianlah yang akan menggantikan kami suatu saat. Maka yang aktiflah yang akan menggantikan posisi kami nantinya. Keaktifan AMPG adalah keaktifan Partai Golkar. Dengan keaktifan kita, akan datang persepsi masyarakat bahwa Partai Golkar hadir di tengah-tengahnya. Jadi kami berharap, pengurus AMPG ini betul-betul yang mempunyai loyalitas," tegasnya. 

Sementara itu ketua panitia, Niko Ardian menyampaikan, tujuan kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan kecintaan AMPG terhadap Partai Golkar. Hadir mendampingi Repol senior Golkar Masnur dan Emil Boediono.(Syaw)

Berita Lainnya

Index